Sunday 27 June 2010

Akhirnya saya menjadi alumni Pesantren Persatuan Islam 80 Sindangkasih



Waktu tidak terasa khususnya saya di Pesantren Persatuan Islam 80 Sindangkasih, saya bersekolah selama 12 tahun di sana, mulai dari jenjang Diniyyah Ula selama 6 tahun, Tsanawiyyah selama 3 tahun, Mu'allimin selama 3 tahun.

Akhirnya sekarang pada tanggal 26 Juni 2010 saya menjadi alumni Pesantren Persatuan Islam 80 Sindangkasih dan saya harus berpisah dengan sekolah yang saya banggakan sekali, saya juga harus berpisah dengan teman-teman saya. Memang waktu tidak terasa khususnya selama 3 tahun di Mu'allimin ini, selama 3 tahun saya bersama-sama dengan teman saya, selama 3 tahun kami menuntut ilmu bersama.

Walaupun saya harus berpisah dengan sekolah yang saya banggakan dan berpisah dengan teman-teman saya, tetapi itu hanya sekedar perpiasahan badaniyyah saja, hanya fisik saja, tetapi Silaturahmi harus tetap tersambung.
Mudah-mudahan walaupun kita sudah berpisah, tali silaturahmi tidak akan terputus sampai kapanpun, tidak banyak kata yang dapat saya ungkapkan.

Saya banyak-banyak ucapkan terima kasih kepada :

KH Ukar Sukarya selaku Mudirul' Am PPI 80 Sindangkasih

Farid Wajdi, S.Ag selaku Mudir Mu'allimin PPI 80 Sindangkasih

Ali Nurdin, Lc. selaku Wali kelas XII Mu'allimin

dan Ustadz/Ustadzah yang lain di Pesantren Persatuan Islam 80 Sindangkasih 

yang telah banyak membimbing saya, banyak memberikan ilmu kepada saya dan teman-teman, mudah-mudahan ilmu yang telah diberikan membawa saya dan teman-teman lebih dekat dengan Allah SWT, bermanfaat dalam kehidupan saya dan teman-teman, dan mudah-mudahan Ustadz/Ustadzah yang telah memberikan ilmu kepada saya dan teman-teman mendapatkan balasan yang lebih dari Allah SWT.

Hanya ini yang dapat saya tulis, tak banyak yang dapat saya ungkapkan, mudah-mudahan yang hanya 18 orang alumni ini menjadi kader-kader bagi ummat Islam, menjadi kebanggaan bagi Pesantren Persatuan Islam 80 Sindangkasih. Saya mau memberikan sebuah Kata-kata mutiara/motivasi

Hidup bisa menjadi sekumpulan persoalan tapi juga ada kebahagiaan disana, Allah mencintai UmmatNya yang tidak pernah putus asa menghadapi cobaanNya.


Anda ingin menjadi orang hebat? tetap tenanglah saat dalam tekanan, tabah dalam kesulitan, dan selalu optimis menghadapi masa depan

 Terima kasih semuanya, teman-teman ku sampai bertemu kembali. Mudah-mudahan apa yang kita cita-citakan bisa tercapai, amin...




Pesantren Persatuan Islam 80 Sindangkasih







Acara Perpisahan Alumni kelas XII Mu'allimin Pesantren Persatuan Islam 80 Sindangkasih Angkatan XII





















Catatan : Bagi yang ingin mendaftar di Pesantren Persatuan Islam 80 Sindangkasih silahkan klik disini untuk info lebih lanjut

No comments:

Post a Comment