Saturday 29 August 2009

Kumpulan Doa




E-BOOK DO'A DAN DZIKIR


Do'a dan dzikir adalah satu rangkaian spiritual yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia, baik muslim maupun non muslim, semua sama yaitu mengajarkan bagaimana cara bersyukur dan mensyukuri nikmat sang pencipta-nya. Kali ini saya mencoba sedikit membahas isi dari sebuah e-book ke-4 di blog ini, yang masih berkaitan dengan bulan suci ramadhan, dan saya persembahkan buat rekan-rekan muslim atau non muslim yang ingin belajar tentang hal ini. (lihat bagan di sebelah kanan : e-book gratisan).





E-book ini memuat kumpulan do'a dan dzikir yang di kumpulkan dari sumber Al' Quran dan Hadist rasullulah oleh : Sa'id 'Ali bin Wahf Al-Qahthoni, dan sudah diterjemahkan oleh H. Mahrus Ali . Tercatat puluhan Do'a dan Dzikir dalam 50 halaman. Bagi-sobat sobat yang berkenan dapat memiliki ebook ini secara gratis dengan men-download-nya.














" Apabila hamba-hambaku bertanya kepadamu (Muhammad SAW) tentang aku, maka jawablah bahwa aku adalah dekat, aku akan mengabulkan orang yang berdoa apabila ia memohon kepadaku, maka hendaklah mereka memenuhi (segala perintahku) dan hendaklah mereka beriman kepadaku, agar mereka selalu dalam kebenaran (Al-Baqarah : 186).






Tentang Difinisi do'a akan saya posting lebih lanjut nanti-nya, dan mohon maaf buat semua rekan-rekan blog di mana saja bahwa untuk 1 bulan kedepan saya tidak membahas mengenai bisnis, program, tehnik blogging atau lainnya, tapi fokus pada pembelajaran tentang islam sejak dini dari awal, khususnya materi-materi ini untuk muslimin dan muslimat yang ingin mengenal agama secara dasar, karena untuk mengetahui tingkat lebih tinggi perlu tahu dasarnya dulu. Seperti ustadz dan kyai sepuh saya bilang, " biarpun ilmu yang di miliki dangkal dan sekecil batu kerikil namun jika di amalkan maka faedah serta berkah-nya di mata Allah jauh lebih besar daripada orang yang fasih dan ahli islam tapi sedikit ilmu yang di bagikan ".




Download Klik Image 












No comments:

Post a Comment